Rabu, 09 Oktober 2013

ORDER SIAP KIRIM

PEMESANAN
http/:ucokjogjasouvenir.com
FB : Ucok Souvenir Jogza II
CALL/SMS : 087839325003



Undangan Semi Hard Cover Jasmine amplop kalkir
PALANGKARAYA



Undangan SIM
PALANGKARAYA


Undangan Hard Cover Lipat 2 Amplop
BANJARBARU



Undangan Hard Cover Jasmine 
CIKUPA - TANGERANG



Undangan Hard Cover Blanko HC-6
BATAM


Souvenir Gelas Mug Langsing kemasan kain tile
Lubuk Linggau


Placemate Mini kemasan Plastik
BATAM


Undangan Gulung Tabung Bambu
SOLO


Kipas Cendana
SAMARINDA


Souvenir Tasbih kayu box mika
SAMARINDA


Souvenir Kipas Kain saten
PALU


Undangan Kipas Box Kertas Wangi
SAMARINDA


Tempat Tissue Cup Ice Cream
SAMARINDA


Souvenir Bross Kupu Bulu Box Mika
SAMARINDA


Undangan Bambu Belah kertas Jasmine box mika
JAKARTA


Undangan Paperbag Kertas Jasmine
BATAM


Ganci & Pembatas buku wayang
SOLO


Undangan Kipas Box Mika
BALIKPAPAN


Placemate mini kemasan plastik
BALIKPAPAN


Souvenir Centong Hitam
BALIKPAPAN


Souvenir Kemoceng
BALIKPAPAN


Souvenir Lilin kecil box mika
BATU KOTAM


Souvenir Tasbih kecil kemasan kain tile
BATU KOTAM


Souvenir Dompet HP
TANJUNGPINANG


Souvenir Tas Kain Saten
TANJUNGPINANG


Centong & Solet Putih
CARUBAN


Souvenir Centong Kemasan Kain Tile
LUBUKLINGGAU


Souvenir Gelas HG Doff kemasan kain tile
KEBUMEN


Souvenir Gelas Mug Langsing Doff
BATAM


Undangan Kipas Box Kertas
BANDA ACEH


Souvenir Centong Daun Putih
PALANGKARAYA


Solet putih
PALANGKARAYA


Centong Putih
PALANGKARAYA


Centong Mini Putih
BANDA ACEH


Solet putih
BANDA ACEH

1 komentar: